Mito A90, Smartphone Android Rp 500 Ribuan untuk BBM-an

Dewasa ini semakin banyak saja smartphone murah yang menawarkan fitur BlackBerry Messenger “BBM” didalamnya, salah satu ponsel murah yang juga menawarkan fitur serupa adalah Mito A90. Mito A90 jadi salah satu Android murah yang mendompleng booming BBM lintas platform. Mito Mobile sendiri telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Harga Mito.
Mito A90, Smartphone Android Rp 500 Ribuan untuk BBM-an

Processor yang digunakan oleh Mito A90 ini adalah CPU Dualcore dengan chipset dari MediaTek yang mampu berjalan pada kecepatan hingga 1.0 Ghz. Dengan space RAM sebesar 512 MB memang menandakan bahwa smartphone ini khusus dibuat untuk kalangan kelas bawah. Biarpun harga HP nya murah, Mito A90 ini sudah menggunakan system operasi Android OS 4.1 Jelli Bean. Tidak hanya itu, layarnya juga sudah menggunakan layar sentuh, serta menyematkan pula tombol qwerty yang menjadikan si pengguna leluasa dalam mengetik.
Harga Mito A300
Harga Mito Fantasy
Dengan banderol Rp 549 ribu, A90 hadir dengan kemampuan hybrid, dilengkapi keypad qwerty dan layar sentuh dalam disply selebar 3,14 inch QVGA capacitive. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sederet fitur kamera standar. Mulai dari panorama, video, pengaturan capture mode (face beauty dan smile shot), white balance, dan lainnya.
Harga Dan Spesifikasi Mito A300, Dual Core Hanya 600 Ribuan
Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy, Quad Core 1,3GHz Harga 1Jutaan

0 Response to "Mito A90, Smartphone Android Rp 500 Ribuan untuk BBM-an"