Review Spesifikasi Ponsel Lokal Mito A355

Turut meramaikan pasaran smartphone di Indonesia, Mito merupakan salah satu produk smartphone buatan dalam negeri yang menawarkan kualitas yang tak kalah dengan smartphone dengan merk yang sudah mendunia. Kali ini mito mengeluarkan produk terbarunya yaitu di beri nama Mito A355 merupakan penerus generasi sebelumnya Mito A300. Harga Mito.
Review Spesifikasi Ponsel Lokal Mito A355

Smartphone yang berlayar 5,3 ini ini ditenagai dengan prosesor cukup besar berkekuatan Quad core, yang jika pada merk kelas dunia seperti Sony atau Samsung tidak mungkin dijual dengan harga dua jutaan. Hadir dengan layar yang berukuran 5.3 inchi dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang akan membuat anda betah saat menggunakannya.
Harga Mito A355
Harga Tablet Mito T520
Memori internal 4GB Nano Flash yang bisa diupgrade besarnya dengan menambahkan eksternal MicroSD bisa sampai 32 GB, untuk baterai kapasitasnya 2100 mAh cukup lumayan ketahanannya dalam pemakaian. Ter dapatkanya Kamera berkekuatan 8 MP piksel dilengkapi dengan fitur autofokus dan lampu flash. Adanya kamera depan berkekuatan 1,3 MP, sehingga wajah pengguna akan lebih jelas ketika melakukan video chat.
Harga Dan Spesifikasi Mito A355, Sekitar 1 Jutaan Quad-Core Layar 5.3 inci
Harga Dan Spesifikasi Tablet Mito T520, Di bawah 1Jutaan Fitur Menawan

0 Response to "Review Spesifikasi Ponsel Lokal Mito A355"